D U M A I oh D U M A I

Minggu besok abang rencananya terbaaang ke Dumai untuk mulai OJT sesi kedua. Ga kerasa ya? berasa baru kemarin posting abang bakal ke Dumai setelah tiga bulan sesi pertama OJT. Walopun ampe sekarang belom ada tiket fixnya jam berapa dan gimana-gimananya, tp naga-naganya OJT disana tetep jadi deh. Boleh minta ganti tempat aja ga ya Allah? Masalahnya gini ya, itu OJT bakal berlangsung selama 4 bulan, dan akses kesana itu susahnya minta dijait (gada korelasinya, biarin aja pengen nulis gitu, efek lahiran kayanya). eh ngomong-ngomong dijait, baru inget mau jait kemeja abang. Bayangkan coba, penerbangan ke Dumai cuman ada seminggu sekali. Nah loo, dengan penerbangan yang minim itu, pigimana cara abang bisa sering pulang coba? weekend yang dimana sudah dicanangkan secara tidak resmi sebagai hari berkumpul bareng keluarga agaknya bakal susah direalisasikan. Yaeyalaaah, pesawat cuman hari Minggu, abang pulang pergi sehari itu gitu? Enya da si abang teh Superman bisa ngapung dan berpindah tempat dalam sekejap. Ya bisa pulang sih, tapi nanti empat bulan kemudian. Haaaaaaa (tenang, tenang, katanya gakan ngeluh lagi hayooo). Yaa dari sekarang sudah menyiapkan hati buat ga ketemu suami selama 4 bulan itu. hyaaaah, ceumungudh eaa qaqaa..

Mumpung masih beberapa hari lagi, mari berdoa biar tiba-tiba atasannya dikasih wangsit dan kemurahan hati buat tetep nempatin OJT abang di Jakarta aja sekaligus penempatan (namanya berdoa boleh banyak kan ya?). aamiin

sebenernya yang paling merana ya abang sih, secara empat bulan gitu looh gabisa ketemu dua bidadari jelitanya (diaaam, gausah protes!) :p. Sekarang Kira dua bulan, berati ntar ketemu-ketemu lagi udah enam bulan aja gituu. Semoga Kira ga manggil bapaknya “Om” nanti, hehe..(abang bete banget kalo udah digodain tentang “Om-om”-an ini).

Sebelum abang cabcus, pengen deh nyempetin foto bertiga dulu. Ga punya pisan foto komplit keluarga kecil bahagia enak dipandang mata siapa saja yang melihatnya, ibu bapak, Kira. yuk bang yu, mumpung Malibu baru buka tuh deket kantor akyuu..

One thought on “D U M A I oh D U M A I

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s