picky eater

Salah satu hal diantara banyak sekali faktor dan faktor lain yang tak terkatakan perihal saya nyaman sama abang adalah (narik nafas dulu abis nulis panjang dan sok iye ini) banyak sekali kesamaan antara kami yang sedikit banyak ngebantu banget kita untuk nyambung di awal-awal pedekate ampe sekarang. Kita berdua suka siomay (sowat?hahaha), sama-sama ga hobi beberes, hobi nonton, ga terlalu doyan belanja, sama-sama ga tegaan, sama-sama gabisa nawar, gabisa masak (ya menurut loo?), doyan ngemil, dan banyak lagi yang lainnya..(standar yaaa,hahaha)

Selain banyaknya kesamaan antara abang dan saya diatas, yang bikin kita jadi pasangan paling oke versi kita sendiri (diaaaaam, gausa pada protes!), ga sedikit juga perbedaan yaang tentunya tidak menghalangi rasa cinta kasih sayang yang dicurahkan satu sama lain. Salah satu perbedaan yang mencolok mata pemirsa adalah bahwa saya sebagai si pelahap segala yang ampir gapunya pantangan dalam hal kunyah mengunyah (kecuali mochi tentunyah), sementara (haissh, sementara. pake sedangkan juga boleh) abang adalah sebagai si picky eater. Abang itu, gasuka duren, tomat, ceker ayam, emping, apel, pokonya makanan-makanan yang kalo menurut kita surga dunia, buat abang itu adalah eumm apa yaaa. Yah pokonya abang gasuka aja, titik. Saking seringnya mendapati abang gasuka dan pilih-pilih banget makanan, kadang saya julukin dia si picky eater pake nada agak kesel sambil ketawa (coba bayangin deh tuh gimana bentukannya).

“harusnya bersyukur dong aku picky eater gini, urusan makanan aja aku picky, gimana urusan milih istri”. glek. bener juga. meleleh deh.

4 thoughts on “picky eater

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s