asip buat Kira

lumayaan daripada lumenyong

lumayaan daripada lumenyong

Sepeninggal kerja selama 2 minggu ini, saya musti stok asip (asi perahan) buat si cantik biar kebutuhan mimiknya terpenuhi tanpa harus dicampur sufor. emang di awal lahir sempet kecolongan dijejelin sufor gara2 panik liat dia nangis mulu, kirain laper sementara produksi asi saya belum banyak. Bukan, saya bukan anti sufor,tapi mahalnya ampuun jendral!hehe.. dan selama asi saya masih banyak,mendingan mompa kan daripada piceun cicis?

Awal merah (merah as mompa, bukan merah warna yooh) seperti saya bilang di beberapa postingan sebelumnya,cuman ada kurang dari 10 botol. Ketar ketir lah pasti, apalagi kalo ngeliat stok asip ibu2 lain yg share di ‘ayahasi’ itu bisa ampe beratus botol. Banyaknyoooo. Nah,alhamdulillah pas mau masuk kerja udah ada sekitar 15 botol. Karna kebetulan freezernya adalah kulkas satu pintu yg mana asip cuman tahan dua minggu, saya ga berani nyetok banyak, takut malah keburu basi. Pikir saya, misalnya sehari aja abis tiga botol dan bisa saya substitute dengan hasil mompa di kantor, ga perlu ampe beratus2 ah,sayang. Hari pertama masuk kerja,mompa dapet tiga botol dalam dua kali mompa. Plus paginya tiap bangun tidur mompa juga minimal dapet dua botol. Berarti sehari bisa produce lima botol, sementara yang kepake tiga botol, ada lebih dua botol. Woohooo emejing bukaaan? Alhamdulillaaah..

Sampe sekarang dengan kegiatan mompa minimal tiga kali sehari (sekali di rumah pagi2 dan dua kali di kantor), kebutuhan asi Kira alhamdulillah tercukupi. Sehari dia bisa ngabisin 3 botol ukuran 100ml. Kalo malem sih gausah ditanya,ngenyotnya masih super kenceng. Ga heran badannya tambah berat,hihi.. Pokonya selama minimal di freezer ada lebih dari 15 botol asip per hari, saya rada tenang dan masih punya harapan semoga Kira bisa lulus asix ampe 6 bulan dan seterusterusnya,aamiin..

Ooh dan tidak lupa, support abang gedeeee banget. Walopun jauh di mata, tapi support dan kasih sayangnya tetap sangat dekat di hati,hehe.. cupp abang! Thankyou,Love!

2 thoughts on “asip buat Kira

  1. asik..banyak itu stok asipnya. dulu Queen kejar tayang dan lumayan ketar ketir takut kekurangan, selain mahal, sufor ga ada yg ngena di lidah Queen euy, padahal berbagai merk sudah dicoba..heuheu tapi hamdalah cukup. semangat yo momi Kira..!!

    ohya, kalo nyimpen di botol macam UC jangan penuh2 Lan, cukup se bahu botol aja, kalo kepenuhan suka retak botolnya..dan ga kepake lagi asipnya..hiks..hiks..padahal merahkan penuh cinta, lebar pan mun dibuang mah..😀

    • huhu iyaaa sempet beberapa botol kepenuhan, alhasil ada yang retaklah, botolnya ngebuka lah, dan ahirnya kebuang deh..

      terimakasih semangatnya mamake Queen, kebetulan ane lagi malas mompa,hihi…

Leave a Reply

