setahun kemarin :D

Ada apa gerangan di setahun kemarin? adaaaaaa.. perjalanan kejutan dari abang buat saye saye saye! masih ngutang foto kan yah sayanya? hihi, telat yee.. ya maab sih. dan kenapa baru sekarang diposting? karena eh karena dalam rangka mengenang ya setahun kemarin itu. dan mengingat betapa dulu saya dan abang sempet muda, ceria, bahagia bersama (masih sih ampe sekarang juga). ah apasih ra jelas gini. pokonya sekarang bakal minim kalimat, biarkan gambar berceritra sajalah yaa.. cekidot

Day 1

nyampe di Phuket sekitar jam 12 siang, dijemput travel di erpot dan langsung dianter ke Rayaburi Hotel di daerah Patong. Ini dia penampakan hotelnya. Nyaman, bersih, dan (menurut abang) cukup murah binti terjangkau.

Rayaburi Hotel, Patong

Abis solat dan nganuan di kamar (beberes woy, beberes), kami keluar cari makan siang. oya, beberapa karyawan hotelnya muslim loh, dan beberapa dari mereka ramah banget, selalu ngasih salam tiap ketemu kami (karena liat saya pake jilbab. which is jilbab itu kalo dipake disini diliatinnya bakal kaya bule pake tanktop diem di mesjid. nah deh bayangin tuh). Berdasarkan petunjuk abang yang udah pernah ke Patong, kami bakal makan di satu-satunya mal di Patong, yaitu Jungceylon. Selse makan, jalan-jalan cantik dulu di pantai Patong.

Oya, sebelum makan, di sepanjang jalan deket hotel, banyak banget agen perjalanan yang nawarin paket wisata selama di Phuket. Singkat kata singkat cerita, saya dan abang ambil beberapa paket wisata buat ke Phuket fantasea, dan wisata seharian ke Phiphi Island. Wisata ke Phuket fantasea kita lakoni malem hari pertama. Jadi abis dari Jungceylon, istirahat bentar, dan sorean sekitar jam lima udah dijemput untuk mendaki gunung lewati lembah demi menuju tempat wisata Phuket Fantasea. Ada apa aja disana? Nih!

Oya, ini tempat dinner kita. baguuss, gede, dan ada meja prasmanan khusus untuk makanan halal

masih seputaran Phuket Fantasea

Selain naik gajah dan asyik masyuk berfoto di sekitaran, yang paling utama dari tempat ini adalah sejenis show musikal tradisional Thailand. Sayang banget gaboleh bawa kamera, jadi kesannya eksklusif dan ga bisa punya dokumentasinya. Sekedar gambaran, shownya berlangsung sekitar satu setengah jam, dilaksanakan di satu auditorium raksasa (mirip sabuga tapi berkali lipat gedenya), melibatkan banyak sekali pemain, mulai dari cewe, cowo, waria, ampe binatang-binatang such as gajah, harimau, burung, ah pokonya rame, seru, dan berisik,hehe.. So far karena saya belum eprnah nonton begituan berdua abang, jadinya pengalaman nonton show kali ini sangat mengena dan berkesan di hati. Kesana lagi yuk bang? apa? oh, nunggu Kira gede? baiklaah..

Day 2

Setelah nonton pagelaran di Fantasea ampe malem sekitar jam 11, paginya saya dan abang musti bangun pagi buta karna bakal dijemput jam setengah delapan abis sarapan guna perjalanan ke Phiphi Island dan sekitarnya, horeeeh. Dari hotel kita dijemput pake travel ke satu dermaga (namanya lupa) untuk kemudian naek kapal laut ke tiga pulau destinasi hari itu. Pulau pertama kalo ga salah Maya Island deh, kedua Phiphi Island, ketiga Jamesbond Island. Apa salah ya? yagitulah pokonya (tidak informatif sekali bukan?hahaha)

Phiphi dsk (dan saya kelupaan)

Seharian penuuh diabisin buat perjalanan ini. Saya juga sempet mabok laut gara-gara perjalanan pake kapal laut yang lumayan lama (ga cocok kerja di laut kalo gitu). Malemnya cuman nyeduh mie instan hasil beli di minimarket saking malesnya turun lagi keluar hotel. Wis mangan yo turu ae aku karo abang. zlepp, lelap tibra..

Day 3

Alias hari terakhir. Bangun siang, jalan-jalan santay di pantay, ke Jungceylon nyari oleh-oleh sambil makan siang, dan ditutup manis pake dinner romantis di pinggir pantai. prikitiiiw..

Udah deh, pulang ke hotel, bobo manis, karena besok pagi musti nyubuh ke bandara ngejar pesawat jam 9 ke Sing. Dadah Phukeeet, ntar saya balik lagi sama keluarga tolong diterima dengan baik yaaa, da bageur.

nampak antiklimaks gini ya narasinya? ahahaha, tapapa layaa, just enoy the pic then u’ll get what i mean.

*pssst, aku udah bilang makasih blum sih padamu bang? Makasih yaaa, such a beautiful, romantic, and lovely vacation. Lagi dooooong,hehehehehe..Love you!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s