balada mamak LDR

Saya udah pernah bilang kan ya,kalo satu hal yang paaaaling utama dari hubungan SLI SLJJ adalah komunikesyong. Dan walopun udah kenyang pacaran lima taun dan nikah nyaris dua taun,dengan frekuensi ketemu yang cukup jarang,alias LDR teruuus, tetep aja loh ga bikin saya jago bin mafhum masalah komunikesyong ini..

Dulu jaman abang di singapur,saya adalah sebagai mahasiswi tingkat akhir dengan level kegalauan dua kali lipat. TA iya, kangen pacar iya. Awal abang disana, ada kali dua kali sehari saya nangis marah2 gara2 komunikasi sama abang ga lancar. Sinyal lah, abis pulsa lah, dan terutama adalah abang super sibuk sama kerjaannya. Waktu luang cuman malem buta yg bentrok sama jadwal tidur saya. Lg ngantuk ditelpon,jatohnya adalah bete,bukan begitu?

masih abang di singapur,belum nikah,tapi saya udah mulai kerja. Ini sebenernya mirip2 situasinya, tapi ditambah saya yg suka kesel gara2 kesepian. Namanya anak kos, kadang ga semua bisa dishare diceritain sesama teman, cuman bisa (dan pengennya) cerita sama abang. Tapi ya gitu, bahan cerita udah di ujung lidah, si abang masih di ujung dunia. baeud aja saya teh :p

Sekarang, setelah nikah dan terutama setelah punya Kira,dan apalagi abang lagi di Dumai, wuiiiih musti kudu wajib harus pinter cari waktu buat bisa ngobral ngobrol dan jaga komunikesyong. Pagi nih ya, sebelum berangkat ngantor saya disibukkan mandiin, ngeyong2, nyiapin asip, dan siap2 ke kantor. Waktu kosong paling cuman berapa menit, yg kemudian bentrok sama waktu abang siap2 ngantor. Di kantor, gabisa sebebas itu layaaa ceritra puanjang lebar. Selain ga enak kalo ada yg nguping (baik mesra2an atopun lg ngomongin hal gaepnting), juga karna dihajar kerjaan seabrek yang mau gamau menyita waktu bahkan buat nengokin henpon sekejap mata doang tak sempat. Pulang kantor mandiin Kira, ngeyong2 ampe tidur, saya kecapean sendiri dan ikutan tidur,hehe.. . Kapan telponan sama abangnyaaaa? Aku solat,doi nelpon. Aku nelpon,doi mandi. Doi nelpon, aku gendong Kira. Aku telpon, doi solat. Doi telpon,aku nenin Kira. Aku nelpon,doi di jalan makan. Doi nelpon, yo aku wis turu. Hahahaha ga ketemu-ketemu. Ketemu dan cerita di mimpi ajalah kalo beg beg begitu..

Resmi si sanguin berubah 360 derajat jadi melankolis..(Eh bentar, 360 derajat mah ga berubah dong ya?hahaha,,bodo ah, gitu pokonya). salut dan angkat topi saya buat ibu-ibu luar biasa, baik ibu bekerja maupun tidak, yang juga lagi berjuang gedein anak jauh dari suami ato orangtua. Caiyo hay mamah-mamah mudaaa, salam piss love en gaul :*

*tetep bersyukur wulanku sayang, cengeng pisan kamu teh ih, abang disana lebih miris tau! Nahan kangen dua kali lipet, ga ada mol, dikelilingin hutan, dan lebih mengerikan, ga ada tiviiii! *tung pentung pentung*

Leave a Reply

