daily routines

selama..errr kurang lebih sebulan ini, tepatnya ketika saya udah mulai masuk kerja lagi, kerjaan sehari-hari adalah begini :

6.30: mandiin Kira, nenin, ngobrol maen-maen bentar, doi bobo

8: bibi biasanya baru dateng, padahal uda dirikues dateng setengah delapan biar saya ga telat ngantor. sarapan sambil nunggu bibi belanja

8.30: baru pergi ngantoor (jangan ditiru, contoh peenes yang tidak disiplin). bak bikbuk berjibaku sama kantor ampe jam 4

4.15: nyampe rumah. Kalo Kira masih bobo, saya bisa mandi, makan, dan nyiapin makanan buat bibi bawa pulang. Kalo Kira bangun, main-main bentar, mandiin doi, baru saya bisa mandi dan makan sambil Kira dieyong bibi.

6: bibiho pulang, saatnya mesra-mesraan sama Kira ampe doi bobo. eyong bentar, biasanya sebelum jam 8 udah tibra. Gapake lama, abis telfonan sama abang, saya juga nemenin si cantik lepp tibra.

Gitu terus tiap weekdays. walopun di cimahi enak dan super menyenangkan, tapi i miss cibinong and those daily routines with you, pwetty. Cepet sembuh makanya, koyang koyang kesayangan ibuu.

ah, lebih seru dan menyenangkan lagi kalo ada abangnya (teteep). miss you, love!

Leave a Reply

