tau aja

semalem saking kangen dan ga jelasnya, saya uring-uringan teu puguh pada sesi tilipunan sama abang.

S: aku mau dibeliin sesuatu doong sama abang

A: iya, aku juga berencana ngasih sesuatu da. Ayang lagi mau apa gitu ga? Mau beli bareng ada ayangnya ato aku aja?

S: aah, gatau lagi mau apa. Mau dibeliin sesuatu pokonyaa

A: Apa atuh ya? tas? ayang lagi perlu tas ga? Sepatu? Eh udah punya deng ya. Dompet? udah ada juga yah. Apa dong..

S: gatau, gatau, gatau *manyun*

S: atuuuuh, lagi pengen jalan-jalan

A: *nadanya masih super sabar” iya, nanti kan aku pulang bentar lagi. Kita jalan-jalan yaa, sama Kia juga

S: mau makan-makan di restoran keluargaaa

A: iya, nanti makan-makan juga

S: mau belanja jugaaa

A: iya dong, belanja juga

S: atu iiih, pengen apa aku juga gatau

A: ayang tuh sebenernya ga pengen apa-apa, cuman pengen aku

S: *emang*

Leave a Reply

