sewindu GD’04

Jadi, Sabtu tanggal 28 Juli kemaren ada reunian anak-anak geodesi’04. Sewinduan ceritanya. padahal ini reuni tadinya cuman berawal dari obrolan grup BBm, merambat ke buka bareng dan jadilah reunian.

Dari awal udah excited berat, karna bertepatan sama abang libur, jadi bisa pamer abang (soalnya jarang bgt kan ditemenin abang ke acara-acara bginian, bahkan kondangan *jadi curhat) dan Kira tentunya. Tapi terutama sih adalah ketemu teman-temin skalian yang kayanya udah bertaun ga ketemu *padahal tiap ada kondangan ketemu, dan domisilinya deketan juga jadi ga se-8 taun itu jg deng ga ktemunya,hehe..

Nyampe kampus jam setengah 4 dari jadwal yang harusnya mulai jam dua, dikarenakan nungguin si anak yg bobo bentar-bentar. Awalnya biasa aja, masih ceria even agak ngantuk dan ga nangis ato rewel. Sempet foto dulu (ada photoboothnya ternyata), dan liat-liat dekor ruang kelas yang disulap jadi ruang reuni. Tapiii, begitu liat banyak orang dan dalam sedetik ngerubungin Kira, nangislah tu anak. Nangiiis ga brenti2 ampee maghrib. dan gamau lepas dari gendongan emaknye (aga geer disini, means Kira membutuhkankuh sekalih sebagai sandaran dan penenang rasa takutnya,hihi). Tapi pan cangkeul ya secara dia udah 7 kilo lebih dan minta digandol trus. Ahirnya yg ikut reunian malah abang karna saya sibuk nenangin Kira, keluar masuk ruangan, eyong-eyong bobo, ngasih mimik, dorong-dorong stroller, yg end up cuman mau digendong ibunya *pijit-pijit kepala, pundak, lutut, kaki*.

Begitu dijemput mumunda bapake, baru dua detik masuk mobil, dikasi mimik, langsung lep tibra. Yaah nak, kenapa ga sedari dulu bobonyaa? Jadi kan ibu bisa cecentilan, eh kangen-kangenan sama tante-tante kesayangan. Ah, sia-sia sudah nyiapin kamera lengkap dengan batre yang dicharge semaleman. Eh tapi gapapa deng nak kamu nempelin ibu terus, mencegah ibu berbuat yang tidak-tidak -yang biasanya dilakuken bersama kawan-kawin- di hadapan bapakmu,hahaha..

Cuman dapet foto ini :

 

 

 

2 thoughts on “sewindu GD’04

  1. Kira knows you better now, gamau kalah maceuh dan gamau kalah rebut perhatian loohh.. dan itu berhasil bikin seantero undangan terpusat ke kira daripada emaknye… nyehehe…

    senangpuun akhirnya bersua basamo ber-oren-oren walo ga sempet popotoan bareng.. hehe.. someday ada reunian lagi, mudah2an kiranya ga rewel dan caper2nya sama anak2 temen maminye jadi kita bisa fokus cecentelian lagiii *angger*… :p

    oiye, the part of ‘kawan-kawin’ nya agak janggal wulanooo.. wkwkwkwkwk :)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s