been 7 years

knock knock, you came around

heart pops, love to see you

been seven years since i’m in love with you

Iyaa, tanggal 9 kemaren saya dan abang tujuh taunan. Dabel yu O dabel yu, WOW! Alhamdulillah sekali tujuh taun bareng abang dari jaman piyik abege sebagai idola sejuta umat labil ampe beranak pinak jadi ibu bapa tangguh (dikata pejantan). Ah, kalo dari awal udah beranak pasti anaknya udah SD. Tapi yamasa iya baru ketemu tujuh taun lalu langsung gabrug-gabrug bikin anak (eh maap maap puasa yah?hehehe).

Dan karna sejak kita punya Kira, udah ga kepikiran sama skali tentang ngasih kado-kadoan ato sejenisnya, maka saya pribadi ga ngarep apa-apa dari abang (ada deng, little ngarepnya). Ini juga tumben sayanya ga semangat nyiapin apaa gitu, karna lagi disibukken bikin SOP di kantor, ini itu ah pokonya sibuk (jadi curhat) dan rariweuh.

Etapii, tanggal 9 hari Kamis bersejarah itu, begitu saya pulang kantor, liat ada receipt di meja, trus nanya bibi itu apaan. Kata bibi ‘gatau neng, tadi ada paket suru taro di kulkas’. Langsung menuju kulkas, dan……… taraaaaa, nemu beginian :

anniversay cake, surprising yet shocking

 

Aaaaaaaa, aku speechless dan super senaang. Abang itu bukan tipikal romantis loh, jadi ini kue bukan sembarang kue sukses mencetak sejarah perkejutan (aga ga enakeun bahasanya) selama 5 taun pacaran dan 2 taun kita nikah. Langsung bbm abang : aaaa, makasih kuenya sayangkuu, nampak menggiurkan, ehm kaya ayang, hahaha..

Jadi inget dua hari sebelumnya kita debat kecil. Sepele sih, cuman gara-gara saya mendadak disuruh dines ngemsi di Bandung hari Kamis itu. Abang aga ngambek dan bilang ‘masa mau pergi pas kita tujuh taunan?’. ‘Ya gimana dong, kan disuruhnya dadakan’. ‘Emang ga ada yang bisa gantiin apa?’. *diem*. ‘coba dilobi deh ke bos ayang’. ‘Iya ntar aku cobain lobi deh. tapi aku dikasih apa gitu kek’. ‘Iya ntar aku kasih sesuatu kalo gajadi pergi’. ‘Asik, apaan?’. ‘Batagor aja ya’. ‘Yeeh, apaan batagor’. Lalu berantemnya udahan, hahaha garame.

Lalu tadi malem sebagei timbal balik atas kue abang, saya ngerencanain sesuatu, mumpung malem jumat *naooooon, hahaha.. Tapi kemudian buyaar sebuyarnya gara-gara saya musti lembur ngerjain -this never ending- SOP dan abang ketiduran pas nemenin ngelembur. ha, tapapa deh. Yang penting, selamat tujuh taun Ajiku, sayaaang sekali sama suamiku. Mwoooaaahhh :*

 

 

 

Leave a Reply

