the narcissus abangus

Suatu malem lagi nonton acaranya Deddy corbuzier di Trans7 (iye, Hitam Putih susah amat), bintang tamunya raisa, si cantik multitalenta tapi masih tetep cantikan saya kata abang mah,

S: Wuiih, ternyata Raisa waktu SMA nya jadi cewe paling cantik sesekolah. Liat tuh bang, liat..

A: ah,cantikan ayang *gapake liat ke tipi*

S: hehe, ih tapi liat dulu ituu fotonyaa

A: ah, biasa aja. aku waktu SMA juga paling cakep….se satu-je

S: buahahaha, sekelas doang bangga. Aku nih, mojang di SMA *busung dada*

A: tapi kan SMA nya di Cimahi

S: *memicingkan mata* Maksudnya apah?

A: Yaaaah, makanya aku sekolahnya ke Bandung kan?

S: heeeh, apa maksudnya? cewe Cimahi ga oke gitu? Jadi aku ga oke gitu?

A: tapi kan ayang kuliahnya ke Bandung juga

S: Ya tapi maksudnya apa? cewe cimahi ga oke gitu? aku ga terima cimahi didiskreditkan. huh!

Hari lainnya, lagi ngobrol kasual biasa, di halaman rumah orangtuanya abang, beberapa hari jelang lebaran,

S: yang, pernah kepikiran ga sih untuk ga menikah sama sekali? melajang seumur idup?

A: eumm, engga tuh, aku mah pede

S: hah? pede?

A: iyah pede aja

S: buahahaha, maksudnya pede laku gitu? pede banyak yang mau gitu?

A: iya *cool, pake kacamata item, plus tongkat* *lajadi blind man*

S: bwahahahaha,, maksud pertanyaan aku tadinya ga gitu da, tapi boleh boleh deh..

ck, abangkeho abangkeho..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s