kau disana aku disini

seminggu ini ampe selasa depan saya pelatihan di bandung. woohooo bandung gitulooh, bisa skalian pulkam dan jalan-jalan (yeah, i wish. nyatanya jadwal pelatihan padet beneer). Dulu-dulu kalo dpt dines mbandung suka langsung sujud syukur karna bisa terbebas dari belenggu rasa kesepian berdua Kia ga ada abang. Kemaren baru ngeh dan inget kalo sekarang statusnya adalah udah bersuami lagi,hehe.. Abang agak merengut dan bilang, ‘trus aku sendirian nih? ditinggalin nih? gimana doong? masa nyampe rumah ga ada siapa2’. Ahirnya demi kemaslahatan abang yang kasian kalo ditinggalin dirumah sendirian, pergi subuh pulang magrib, ga ada yg nyiapin sarapan, makan malem, dan nyuci baju, kurelakan abang nginep di kosan temennya selama saya dan kia di bandung. untung temennya baik hati, jadi seneng-seneng aja ada abang (kali deng). abang juga kayanya seneng banget, jadi punya alesan buat ga cepet-cepet pulang, bisa nongkrong dulu after office hour, bisa makan di luar, dan bisa maen futsal (yg selama ini agak-agak ga saya approve karna kalo pulang ngantor lalu futsal nyampe rumah adalah jam sembilan malem *lempar kunci*, hehehe).

 

etapi barusan pagi ini doski bbm “sayang, aku disuru dines ke situbondo kamis-jumat ini. tapi insyaallah sabtunya bisa ke cimahi ko’. bales dendam niyeeee, hahaha..engga deng, bang. Aku senang ko abang dines jadi tidak kesepian dan bisa berjalan-jalan membunuh rasa kangen padaku dan Kia..takecare cincah :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s