gombal gembel

Minggu sore, lagi nonton Home Alone, scene kesetrum :

S: ih buset kesetrum gitu lumayan kali ya

A: hooh

S: eh ayang pernah kesetrum ga?

A: pernah

S: aku juga pernah loh waktu SD, abis berenang terus punggungku masih basah, nyender ke colokan listrik. ngerenyed deh

A: udah lama juga ga kesetrum….Eh masih sering deng

S: iya?

A: iya, kalo deket ayang, hehehe…

S: hahaha, ni geuleuh * *pukul-pukul manja*

A: eh yang yang, punten ambilin minum manis dong di kulkas

S: ternyate die muji ade maunye 😐

 

Lagi goreng pempek barengan, masih di Minggu sore,

A: *lagi potong pempek pake capitan dan gunting*

S: hiih, linu linu linu

A: apaan?

S: itu, linu banget besi bersentuhan sama besi

A: biasa aja ah

S: tapi kalo bersentuhan sama ayang sih ga linu *siul-siul*

A: hahaha

 

ah, i love our silly moments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s