Kira, 9mo

uedan, prasaan baru kemaren posting kira 8mo, eh udah 9 mo aja.. sebulan berati yah absen ngeblog? *elap-elap*. Been very bery busy this month. Dines luar kota ampe dua kali dalam sebulan, barengan sama abang ke Lampung, Kia diekspor ke cimahi, Kia filek, dan finalenya maknyak emplu ampe sekarang. Huahh..

Apa kabar si anak? makin centil!hihi.. giginya udah ada dua setengah, karna yang dua atas masih setengah numbuhnya. Masih belom bisa berdiri sendiri, tapi udah bisa ngoceh ‘bababababa blablablubb’. Lucuuuu banget. Bikin kangen apalagi kalo dines berhari lamanya (maapin ya, nak :*. Semoga ke depannya ibu ga banyak dines2 lagi, bapak juga. eh tapi bapak gapapa deng, eh tapi nanti kangen, eh udalah gimana ntar aja)

Selamat sembilan bulan, anak. Sehat terus, makin pinter, tumbuh kembang pesat baik enerjik keren, solehah, dan g4UL.

*not really a proper pic, maab😀

Maap lagi nak, ibu kepaksa pajang foto enih (ibu nih, banyak banget minta maap, kaya mpok minah. *emang kamu kenal mpok minah, nak?*. berhubung hape lama rusak dan di hape enih belom banyak foto kamuh karna saking jarangnya kita ketemu, ahiks.. Tapi kamu geulis da mau begimanapun juga. paling cantik sedunia ibu dan bapak, dunia yang pernuh warna. i love you, kichan…kichan set

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s