that’s why i love you #2

part 1:

S: aku ngerasa gloomy ahir-ahir ini deh, yang..

A: kenapa?

S: gatau, lagi super gajelas, gampang bete dan ah gatau ah (dari dulu deng kalo gampang bete mah xp)

A: hormon aja kali, yang. mau dapet kali..

S: iya kali ya

A: yaudah semoga cepet jelas ya..sini sini peluk dulu

S: *senyum seuprit*

A: hey, hey cantik *coel dagu*

S: hehehe

A: cantiiik *makin semangat coel dagu*

S: hehehehe *senyum ala perawan diganggu banci* nu kumahaa?

part 2:

A: eh itu cewe-cewe mau emang kalo disuruh nyeker gitu? (ceritanya lagi nonton RM episode sekian dimana si peserta disuruh nyeker di tengah salju)

S: kenapa musti gamau? aku mau-mau aja

A: ya biasanya kan cewe suka males kotorlah, takut kuku rusaklah..

S: aku engga ah

A: hehehe.. ya kalo ayang sih aku tau gapapa banget nyeker gitu

S: *diem*

A: makanya aku sayang banget sama ayang

S: masa sayangnya gara-gara aku mau nyeker doang?

A: ih bukaan. artinya ayangku ga pecicilan kaya cewe-cewe laen

*agak ga nyambung emang pecicilan sama gamau nyeker. maksudnya cecentilan kali ya? tapi lumayan sukses bikin senyum dikit*

part 3:

A: sana isya dulu, abis itu kita bobo yuk

S: baiklaah

baru rakaat dua, Kiachan lilir dan nangis nyari nen. abang dong dengan sigap langsung nyamber botol dan ngasiin ke Kia, jadi saya bisa nerusin solat tanpa kepotong nenin Kiachan

aku terharuuu, abang usaha banget loh bikin saya senyum setelah ngadu galau.. uwuwuwuwuw, I LOVE YOU!

2 thoughts on “that’s why i love you #2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s