Kira, 10mo

ibu numpang tenar sikit, ya,nak..

Ah, udah sepuluh bulan aja sianak. Giginya aja udah enam,coba. Horor kalo dia lagi nyusu, apalagi di awal-awal gigi kelima keenamnya tumbuh. Beuh, peureus dan berantem tiap mau nen. Saya takut dia gigit, dianya kesenengan gigit pake acara ditarik dibenyeng-benyeng pula. Ouch!

Di balik gigit-gigitannya, sekarang Kiachan sianak sepuluh bulan masih belajar buat berdiri. Kayanya fase enggong-enggong kelewat deh, blom bisa ngorondang dong diaa. Mungkin langsung berdiri dan jalan ya? Soalnya kalo dibawa latian jalan, uh semangatnya membara sekali. udah gitu ngoceh-ngocehnya makin banyak, udah bisa bilang abah dan bapa (kadang-kadang), dan ocehan-ocehan bodor pikaseurieun lainnya. Udah bisa diajak heureuy cengar-cengir seru. Bikin kangen kalo lagi ngantor, meskipun keluar rumahnya baru ngelangkah 50 cm doang.

Ah, makin besar kamu yah. Sehat terus, tambah pinter dan solehah. Okey,anak? okey dong yaaa…Tosss! udah bisa toss dan tepuk tangan juga kamu sekarang. Anakkkuuuuuhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s