abang turns 27

masih inget kan ya postingan yang bilang kalo abang picky eater? tapi biarpun picky eater, abang itu ganteng beraat loh, huehehe.. bukan deng, walopun picky eater, abang itu kalo udah suka satu makanan, bakal setia selamanya seumur hidup bersama-sama. yah kaya ke saya gitu deh *benerin kerah.

Jadi ceritranya kemaren tanggal 3 abang kan ulangtaun ke-27, nah saya sok-sokan ngirim kue ini ke kantornya. sakses dong pastinjah. nah, buat di rumah saya beli kue-kue kecil aja dari Oktias di Graha Cibinong, beli sus isi fla coklat dan kue tart kecil-kecil. Nyampe rumah, sambil makan di meja makan baru (penting abis, hahaha) abang nyoba sus nya. Terus komen:

A: hmm, nyam,,pokonya yah best sus itu susnya merdeka

S: oh abang sukanya daleman sus itu krim ya, bukan fla?

A: hooh, sensasi krim melelehnya itu loohh

S: aku sih ga doyan, sukanya ya fla kaya gini, apalagi fla coklat, enak!

A: ah pokonya best sus ya merdeka

S: kalo best donat?

A: eumm,,jco lah

S: haha, standar ah

A: eh ralat, best donat itu triple choc-nya dunkin, ga ada yg ngalahin

S: kalo best bread?

A: eumm, best bread apa ya?

S: halah, lama. paling juga sari roti :))

Well, abaikan obrolan absurd di atas. yang penting SELAMAT ULANG TAHUN, ABANG SAYANG! panjang umur, sehat, soleh, barokah, bahagia, sakses karirnya, dan makin ciamik! mmmooaah kesayangan aku :* :*

One thought on “abang turns 27

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s