hooh, heh, mboh

Jadi, di umur yang sekarang setaun (posting tentang setaunnya akan menyusul, asap *finger crossed) Kichantropi udah bisa diajak ngobrol sikit-sikit. Seru deh, kaya beneran ngobrol sama orang gede. Yah meskipun baru beberapa kata simpel yang entah artinya sesuai yang dimaksud ato ga. paling doyan tuh ngomong BAPA, (iye, ibu mah belom, hiks), heh, heeh, hoh, mboh, dan gumaman lucu lainnya.

Berikut cuplikan obrolan sehari-hari bersama sianak kicil :

*ada bunyi motor depan rumah

Kichan: BAPPA

saya: sanes, eta mah tukang somay

*bibi baru dateng

Kichan: BAPPA

saya: bibi, sanes bapa

*bapaknya beneran pulang

kichan: BAPPA BAPPA

abang: haloo kichan

saya: ibu atuh, ibuu. IBBU. ibu ge hoyong atuuh dipanggil ku kia *patah hati

*lagi maen-maen

saya: kia tiati nyaa, tiatii

Kichan: heeh

abang: Kichan, bapak mandi dulu yaa

kichan: he eh

saya: Kichan, ibu solat heula nyaa

kichan: hooh (sambil ngangguk)

*lagi ngaca

saya: kia teh geulis nyaa? tuuh na kaca aya nu geulis

kichan: hooh

saya: kia, tiung ibu dimana nya?

kichan: boh

abang: kia bobo nyaa

kichan: hoh

saya: kia, ibu geulis kaan? *begaya

kichan: MBOH *melipir

*saya ama abang lagi pelukan berdua doang, kichan maen di pojok

kichan: HEH

saya dan abang: liat-liatan lalu ketawa bahagia dan menarik kichan dalam pelukan.

hihihihi, lucu banget kamu, naak :*

kualitas gambar kurang oke dikarnakan diambil oleh kamera hp dan cuaca lagi mendung-mendungnya, untung tertolong kia yang lagi lucu-lucunya

12 thoughts on “hooh, heh, mboh

  1. Lucunya Kia ni ya.. Jd inget si mbak, dulu jg gitu.. Tar ga krasa tiba2 uda waktunya sekolah. Sehat terus ya anak cantik, jd kebanggaan ibu bapak & semuamuanya.. Smg bisa ketemuan, dunno when..😀

Leave a Reply

