Kira, 12 mo

ALHAMDULILLAH, 12 Januari kemaren Kira resmi SETAHUN!  (dan alhamdulillah ini postingan kelar juga). *sujud syukur. Dan cencunya alhamdulillah juga karna sehari sebelumnya yaitu 11 januari, si ibunya ulangtaun. Emang yah yang lahir Januari itu kalo ga cantik ya ganteng gitu dehh, macam saya, kia, dan bapaknya.

Ini rapelan sama cerita ulangtaun saya gapapa kan? Ga ada cerita deng, orang hari ultah malah rapat, ampe malem pula. Tapi pulangnya dijemput abang dan kemudian having quick romantis dinner. Acik.

Nah, hari sabtunya kichan ultah kaan. Membandung lah kita karna rencana mau imunisasi, makan sekeluarga, dan kondangan si teman. Dari cibinong langsung ke hermina, imunisasi, trus ke rumah abang, lanjut ke rumah abah ambu, drop Kia, lalu kondangan. LALU MANA MAKAN-MAKANNYA?? di kondangan, ahahahah! henteu deng, makan-makannya ditunda sampe waktu yang tidak ditentukan karna hari sabtu itu seharian kia muter-muter dan abis imunisasi jadi bisi ambruk.

Hah, ini teh cerita apa meni mengalor dan mengidul begini? Kita review ajalah perkembangan Kichantropi, udah bisa apa aja sih di setaun ini?

  • beratnya udah 9.25 kilos. Kurang dari yang dipersyaratkan budokter, yaitu 3 kali berat lahir. Harusnya kaan,, *ngitung 3x 3.24*. yaaah kurang sekitar 0.47 kilo. Mayan lahyaaa, ga kurang2 amat. *jejelin nasi sebakul*
  • Giginya udah delapan setengah. Empat bawah, dan empat setengah di atas.
  • Udah jago kokorondangan alias merangkak, tapi belom bisa berani jalan sendiri tanpa dipegang. Tapapa nak, tapapaaa..
  • Udah baceo aga banyak, macam bappa, mamamam, heh, hooh, dan lain-lain seperti tercantum pada posting sebelumnya.
  • Udah tau kalo ibunya pergi kerja, pasti musti nangis dulu. Inilah salah satu alesan saya sering telat, pan kudu nenangin eyong-eyong kia dulu bukan? *halesyan!
  • Udah bisa akting alias drama, terutama kalo lagi pengen sesuatu, ato lagi dilarang sesuatu, termasuk kalo lagi digangguin bapaknya.
  • alhamdulillah untuk selera makan, kichan gampangan kaya ibunya dan ga picky eater jiga bapana.

 

Ah sudahlah aku tatau lagi mau berbicara apa dan bagaimana mengenai siapa atau apa. yang penting utang posting setaun Kia sampun terpenuhi yo, ini pun disela diantara utang-utang laporan kerjaan 2012 (heloooo, ini 2013 masih ngurusin laporaan?), dan adaptasi sama tempat baru (iya, dipindahin bagian lagi. Ntar ceritanya deh yaa, postingan sendiri yang akan cukup panjang tapi penuh mawas diri)

cuman punya empat foto ini, karna hapenya crash bertepatan dengan saya dan kia ulangtaun

SELAMAT SETAUN, KIACHAN! cintaku padaaamu takkan berubah, walau diiitelan waktu

 

 

2 thoughts on “Kira, 12 mo

  1. biarlaahhhh kan ku simpan dalam hatiiii..cinta yang suci iniiii….
    biarlah ku sendiriiiii
    *ga nyambung *salahfokus
    baiklaahhhh kiaaachhaannn selamat menempuh usia baruu yaaaa
    caup cup kembang kuncuuppp
    selamat juga mama ulaannn postingannya akhirnyaaa khatam hihihiii

    • hahahaha, kita teaa angkatan lapanpuluhan yes..sipp, hatur nuhun mami arslan ulala. nuhun atas dukungannya mengingatkan akan postingan ini utk segera ditamatkan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s