i (finally) feel you,abang :)

Satu minggu kemarin adalah merupakan minggu yang cukup menguras enerhi saya dan abang, secara lahiriah, batiniah, dan alamiah. Diawali dari hari senin dimana ay musti dines mbandung sehari pp, pulang malem. Abang agak bete karena (ternyata seperi suami pada umumnya) gasuka kalo nyampe rumah tidak mendapati satu dari dua bidadarinya yang jelita (seraah). Pengennya nyampe rumah saya udah ada, wangi dan cantik seperti biasa. Terus hari selasa, giliran abang pulang malem, yang disebabkan perubahan jadwal kereta yang belum tersosialisasi. Hari Rabu, saya pulang malem (lagi) karna musti survey kantor ke Sukabumi. Jauh aja gening sukabumi teh. Padahal di peta mah ga nyampe tiga puluh senti. Hari kamis, eh siabang mendadak dines ke Balikpapan. Oh sungguh potret keluarga muda masa kini yang waktunya tertelan kesibukan.

Efeknya apa? YA CAPE, CING! Kalo cape gitu, efeknya apa? EMOSI GAMPANG NAEK, CING! Emosi saya doang, tapi (as always, haha). Jadinya waktu bareng Kia dan terutama waktu berduaannya super kurwrang. Karna nyampe rumah pengennya istirahat, tidur, santai. Jadi jarang ngobrol cerita gimana ngapain dikantor, jarang becanda bodoh, jarang nonton FoxCrime lagi, jarang ngomenin Glee lagi, dan jarang peluk-peluk bobo lagi. Akhirnya sering banget diem-dieman gajelas dan ujungnya? KANGEN ATULAH,CING! Kangen tapi gengsi. Secara aku suka sekali deket-deket abang kan, tapi gengsi karna ceritanya lagi diem-dieman.

Terus hari Selasa kemaren, saya diminta ke Jakarta, ikut acara kantor. Rencananya adalah pergi bareng temen kantor, biar haratis,hehehe. Tapi abang minta bareng, katanya pengen dong sekali-kali bareng. Baiklah. Pergilah kita bermotor dari rumah nyampe stasiun, dan lalu berkereta. Singkat kata, pergi dan pulang dari Jakarta saya bareng sicinta. Sueneng deh, bisa tiap saat liatin abang yang ganteng berat pake baju kantornya. Yes, i looove to see him in his office look. Ga kebayang kalo sekantor, kerjaan saya bisa ga selse karna ngeliatin dia mulu,haha. Sepanjang jalan pun ngobrol becanda bodoh, berasa nebus waktu-waktu kemaren yang jarang ngobrol berdua. Tapi ternyata pulang pergi naek kereta itu ya CAPE,CING! Rebutan naek, rebutan tempat duduk (which is abang jarang banget bisa dapet duduk), cepet-cepetan turun, dan masih harus menempuh perjalanan cukup panjang dari stasiun ke rumah. Hih, cape, dan pengennya nyampe rumah adalah langsung rebahan, ngemil makanan anget, santay, becanda ketawa maen sama Kia, dan tidur dengan damay. Lalu, DEG! Langsung ngebayangin abang yang tiap pulang kerja, cuma maen bentar doang sama Kia, langsung ilang capenya. Dan ngebayangin males banget kalo pulang kerja dikasi muka asem, zudes, kucel, bau (dua kondisi ini bukan saya), hih mending langsung tidur. Masih mending kalo langsung tidur, kalo nanti (amit-amit-amit-amit) jadi males pulang gimana coba? :(((((((

Nah, sejak kemaren itu saya berjanji (at least mencuba lah) untuk selalu berusaha menyambut abang dengan baik dan benar, sesuai ejaan yang disempurnakan, berusaha ngertiin dan ga baeud kalo abang pulang telat karna kereta juga telat ato kerjaan kantor yang banyak. Ih bukan berarti aku gapernah menyambut abang, tau! Sesekali baeud gitulah maksudnya. Huhuu, maafkan istrimu ini ya sayang. Namapun ibu-ibu, mudah sekali terpancing amarah setelah seharian lelah mengurus rumah. Apalagi ibu-ibunya kaya aku, yang gapake ngurus rumah pun udah gampang emosian,hahaha.Ternyata kemaren keukeuh ngajak bareng tuh pengen nunjukin dan biar aku ngerasin perjuanganmu selama ini ya? Makasihh yaa, i feel you now, sayangkuh.

Tapi kalo kata abang “kemaren ngajak bareng emang beneran pengen bareng kok, tapi ya kalo efek positifnya ayang jadi ngerasain capenya, ya alhamdulillah” Ah kamyu, emang paling bisa ngajarin aku.

abis berkutat dengan ginian, enaknya main sama Kia

abis berkutat sama ginian, enaknya main sama dua jelita, demikian kata abang

 

 images from here and here

5 thoughts on “i (finally) feel you,abang :)

  1. Pingback: Friskanura's Weblog | here, there and everywhere around jakarta

Leave a Reply

