Kira’s 2nd flight

Di umurnya yang ke-16, jalan 17 bulan ini, Kia berkesempatan untuk mencicipi naik pesawat kedua kalinya untuk ke…JOGJAKARTA! yihaaaw! Dan seperti biasa, perjalanan ini disponsori oleh perjalanan dinas abang plus undangan nikah. Berangkat pas yang longwikenan itu loh, tanggal 9-12 Mei 2013. Tapi sayang banget, ampe sana Kia demam terus muncul bintik merah di sekujur tubuh. Analisa dokter sih kena virus roseola (ulasan ttg virus ini postingan sendiri aja ya, ato ga posting samsek berhubung hore,hehe). jadi ya nyampe jogja ga sempet kemana-mana, kondangan doang, terus ke rumkit buat periksa darah Kia, udah. belanja ole-ole pun di bandara,hahaha teu rame sungguh. Pupus sudah harapan ngeborong Beringharjo dan Malioboro, ihiks😦

Etapi sempet ketemu ama temen kuliah, Via, yang emang menetap di njokja ikut sumaminya yang PNS disono. Mbavi, Mas utut (suaminya), sama Aka (anaknya) sengaja nyamperin kita di hotel pas hari Minggu, dari rumahnya nun jauah di mato demi ketemu kita (halah geer, padahal dia juga ada acara sebenernya deket-deket hotel. dan katanya ngincer soto lamongan depan hotel yang gosipnya endes gulindes). Oya, kita nginep di hotel Tentrem, hotel bintang lima baru di daerah AM Sangaji. Bagus banget hotelnya, pertama masuk lobi aja saya ama abang bengong kampungan gitu, apalagi pas masuk kamar. Wuidih berat pokonya. nah, berhubung ini saya posting sambil rusuh sama kerjaan bejibun (abis dines seminggu, balik kantor malah ditinggalin dines, jadi di ruangan tinggal sendirian, dan dikasih kerjaan super banyak, hiks), jadi let the pictures tell you the story yaaa..

Kia di Soetta, gatau deh ngeliatin apaan serius pisan

Kia di Soetta, gatau deh ngeliatin apaan serius pisan

 

ibu dan Kia menginjak bumi jogja

ibu dan Kia menginjak bumi jogja

 

nyampe kamar, disambut tulisan ini di layar tv. sengaja dipoting untuk menghilangkan siluet ibu :p

nyampe kamar, disambut tulisan ini di layar tv. langsung jejingkrakan norak,haha..

malah sakit :(. liat bintik-bintiknya, bagai blush on disebar-sebar :((

malah sakit😦. liat bintik-bintiknya, bagai blush on disebar-sebar :((

mampir playground hotel. biar sakit, main nomer satu

mampir playground hotel. biar sakit, main nomer satu

 

quick visit yang punya jogja, mbavee dan Aka. sayang Aka-kun bobo

quick visit yang punya jogja, mbavee dan Aka. sayang Aka-kun bobo

 

Sekian cerita perjalanan kedua kalinya Kia berpesawat dan berjokja. Semoga anak cantik sehat terus, rejeki bapak lancar terus, jadi bisa keliling dunia sama adek-adeknya Kia nanti. (HAPPAAAH? A A A ADEEKKK???)

 

 

 

 

2 thoughts on “Kira’s 2nd flight

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s