how i met your bapak, sesi I

Dari judulnya pasti udah tau dong saya mau cerita apa? Ini diaaa, posting yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh segenap pembaca blog setia di seluruh penjuru dunia  dari sabang sampe merauke dari ujung kulon sampe ujung berung. Iyaah, mau ceritra tentang begimana asal muasal kisah hikayat saya dan abang ketemu lalu merenda cinta sampe akhirnya nikah dan beranak pinak. Baca cerita begini di blog orang suka bikin gimanaa gitu. semoga cerita ini juga ngasih sensasi yang sama yaa..

Oke, diawali sekitar taun 98-99 waktu masih pake seragam putih biru, ceritanya saya ngecengin satu cowo kakak kelas, anak paskibra, namanya Azria, yang ternyata adalah kecengan sejuta umat di smp. Jaman smp gitu loh, cowo paskibra keliatannya kan eligible bachelor banget,hahaha. Tapi yaa cukup sadar diri untuk ga melakukan agresi lebih jauh, karena gosip punya gosip si cowo ini anaknya cool abis (cooleuheu), dan nampak picky kalo milih cewe, dan lagi dia ditaksir beberapa cewek cukup cakep angkatan saya dan angkatan bawah, jadi otomatis eyke mundur teratur, kalah sebelum perang, hahaha..

Abis lulus smp, ilang kontak meskipun beberapa temen yang tau saya ngeceng si akang masih suka ngasih report kalo ketemu ato liat dia. Tapi udah, gitu doang, seneng sesaat, trus lupa, karena most of masa SMA dinikmatin dengan parkir di hati beberapa cowok,hahaha (situ laku? *disambit converse*)

Taun 2004 saat berstatus maba di kampus jalan ganesha 10-12, saya ikut yang namanya OSKM, semacam pengenalan kampus gitu lah, untuk semua maba semua jurusan. Si akang paskibra, kakak kelas  yang waktu itu udah setaun jadi mahasiswa ternyata ikutan jadi panitianya. Dan disitu dia pertama liat saya (ini baru ngaku beberapa taun kemudian), ditunjukin sama sobatnya yang kakak kelas juga. Trus dia bilangnya cuman “oh, anak smp kita ya? Iya sih mukanya familiar”. Gitu doang.

Ga banyak progress dari sejak OSKM itu, karna saya disibukkan ospek jurusan yang fyuh sekali menyita waktu dan enerhi selama 10 bulan. Tapi dalam 10 bulan itu sempet sih ketemu-ketemu ga sengaja dan ga ngeh kalo itu dia. Secara mukanya berubah banyak, jadi lebih ganteng, hihi.  Sempet juga seangkot sama akang dan ibunya (ibunya ngajar di salah satu SMA di bandung), yang belakangan katanya ibunya muji-muji ane, dibilang cantik katanya, ahiwhiw.

Satu masa pas bulan puasa, temen SMA yang juga kakak dari temennya adeknya akang (pusing kan, pusing kan) ngubungin saya. Gini, saya punya temen namanya Nadya (nama sebenarnya), yang punya adek namanya Nova (juga nama sebenarnya), yang ternyata sohibnya Adek (adenya si akang dan juga adek kelas saya di SMA, nama disamarkan). Satu sore, Nadya sms dan nanya apa bener saya lagi deket sama Azria. Lah, kaget sendiri karna malah lagi deket sama cowok laen,haha. Singkat kata singkat cerita ternyata Adek nyoba jodohin saya sama si akang. Sungguh berbunga hatiku,uwuwuwuu.

Aaaah, masih panjang ternyata, dan aku sudah keburu dilanda malas. Bagi beberapa sesi aja yah. Sambungannya nyusul deh beberapa hari (ato minggu) ke depan, pokoknya bakal ngalahin sesinya Tersanjung. Stay tune dan selamat penasaraan😀 (lalu ditimpuk berjamaah).

7 thoughts on “how i met your bapak, sesi I

  1. Ahiihihi smp mana si bu? Pasti keren banget yaa smpnya, muridna th gareulis karasep kitu nya *haha hayang kasebut*😀

    Btw, aku mah bareto ngcengna budak basket hahaha >.<

  2. smp mana sih? smp yg anak2nya berprestasi itu bukan sieh?? sekelas kynya pas kelas 3 yaaa… wkwkwk…
    tapi tapi aku gak pernah ngeceng anak paskibra da, soalnya aku mah anak pramuka *naoon ah :p

  3. Pingback: how i met your bapak #2 | BudakGendut

Leave a Reply

