Kira, 21 mo

aaak, anaknya udah DUA PULUH SATU BULAN aja looh. kamu kenapa cepet gede sayangkuh? *ai dulu jaman bayi pengen cepet gede, ai sekarang udah gede bilangnya gitu*. Ih, anakku udah bisa apa? udah bisa protes! protes kalo ibunya dines mulu. sempet pundung dong gamau liat muka ibu, baeud, nangis-nangis di telfon, percis ibu kalo lagi pundung sama bapak. Udah bisa manggil ‘buuu” kalo bangun pagi ga mendapati ibu di sebelah, udah bisa bilang “ndak”, bisa minta “mamam”, bisa bilang “makacih, iyah, macama, abis”, dan udah bisa cerita seharian ngapain aja. walopun belom begitu jelas juga apa yang diceritain. tapi ekspresi sama betapa panjangnya dia cerita bisa bikin hari berat di kantor berasa ilang gitu aja. hiburan sekalih, ngalahin goyang caesar pokonya. Dan karna masih tahap menyapih, dimulai dengan bilang “nenen ibu abis, kia mimi susu aja”, alhamdulillah sekarang udah mulai jarang nen siang, kalo malem sih masih nempel pel, beneran nempel plus digigit-gigit *pijit-pijit nen*. Oya satu lagi, sekarang kalo anter ibu ke tempat ojek buat ngantor, setelah sun dan dadah-dadah, Kia pasti langsung bilang “aah, abis”. Emangnya ibu pulsa, bisa abis.

Selamat dua puluh satu bulan cintanya ibu, sehat terus biar rumah rame terus sama ocehan dan kelakuan Kia yang mirip tujuh ratus persen sama ibu. nanti kita berkolaborasi ya bikin bapak ketawa-tawa ampe sakit perut (alias pusing ngadepin adat dan kelakuan kita yang sama percis. TOSS!). Sun Kia, si sahabat sejati sahabat sejati, selamanya, tring :*

foto diambil wiken lalu. gitu deh, ibu masak-masak, ni berdua malah asik pose aneh-aneh

foto diambil wiken lalu. gitu deh, ibu masak-masak, ni berdua malah asik pose bodor

2 thoughts on “Kira, 21 mo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s