Alhamdulillah #7250

sungguh ucapan atau tulisan itu adalah do’a.

http://www.pasca.ipb.ac.id/images/seminar_2014/hasil%20pleno%20tahap%20i.pdf

ada nama aku!

Lamiran surat cinta

Lampiran surat cinta

dan sungguh yang ikut bersyukur bukan saya aja.

Abang, karena calon kampus ini super deket dari rumah, ga perlu ketemu seminggu sekali karna tadinya mau ambil itebeh, ga perlu dengerin keluhan cape naek kereta kalo tadinya jadi ambil ui, dan ga perlu ada izin dines luar (dan luar negri) dan lembur lagi selama dua taun. Satu lagi, kata abang ini kesempatan buat nambah adeknya Kia *keselek marjan*

Ambu abah, karena keinginan mereka buat saya kuliah di ipb kesampean. FYI aja, tadinya mereka pengen banget saya kuliah sarjono di ipb ngikutin jejak almh teteh, tapi apa daya jalur pmdk ga lolos karna masa SMA adalah masa maen sepanjang waktu yang berimbas nilai rapot bubar semuah.

Kia, karna mulai sekarang ibu akan lebih banyak waktu bermain bersama, no dines no lembur, (yang kemudian diganti ngerjain tugas dan ngapalin UTS, eh masih musim ngapalin ga sih? mari berdoa ujiannya open book close eyes pengawas)

ini sih namanya rejeki anak soleh dan rejeki romadon. alhamdulillaah..

doakan lancar dan membawa kebaikan buat semuanya yaa…

 

2 thoughts on “Alhamdulillah #7250

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s