4th weddingversary

Udah tanggal 14 november lagii, artinya udah harus dapet kado lagii,hehe. Artinya udah tanggal yang sama waktu saya dan abang berikrar sehidup semati mengucap janji suci (bukan yovie nuno) hidup bersama sebagai sepasang suami istri yang sebebas merpati. Udah empat taun ternyata bobok bareng sama surabang. Ih senang. Empat taun bersuamikan abang, saya bersyukur sekali. Bukan karna abang ganteng dan baik hati, tapi abang bener2 menjalankan prinsip rumah tangga dimana satu pihak selalu benar dan pihak lain selalu mengalah alias membenarkan pihak pertama. Pasti tau lah siapa di pihak mana,hahaha.

 

Dan bagian ter sweet nya adalah, surabang sengaja ambil cuti setelah dipaksa dan diancem tentu demi berduaan hari ini. Momotoran berdua cuman buat makan dan nonton. Standar, tapi hepi. Maklum udah lama ga kentjan karna sekarang anaknya udah faham banget kalo emak bapaknya pergi,doi harus ikut. Tadi aja perginya abang duluan, nunggu depan komplek sampe saya nyusul pake ojek,haha..

 

Well,selamat ulang taun pernikahan, sayangku. Semoga kita selalu menjadi pasangan yang saling mencintai dikala dekat, saling menjaga kehormatan dikala jauh, dan berjodoh dunia akhirat. Saya sayang sekali sama cinta eh kamu #ter-aadc.

 

*sebagai penggemar fotobox garis keras, tadi sempet fotobox juga. Tapi akan diupload menyusul karna fotoboxnya kebawa sama si ganteng yang lagi jumatan.

 

Ini diaaa,.foto yang sudah ditunggu sejuta umat manusia yang ada di seluruh dunia jeng jeng jeng jeng

 

foto cinca

foto cinca

6 thoughts on “4th weddingversary

  1. hoho.. Selamat ya mbak..

    Ternyata ada benernya mitos yang saya denger. Pasangan yang udah cukup lama hidup bersama akan punya kemiripan. Baik kemiripan sikap, habit, bahkan wajah. Itu mbak Wulan mirip banget sama si surabang-nya😀

    Btw, ini saya Arif, semester 3. Iseng buka blog ini gegara liat ada bookmark-nya di komputer lab

    • haloo mas Arif..
      hehe makasih makasih yaa..dirimu orang ke 7325 yang bilang kami mirip,haha
      eiya kemarin juga aku ngintip blogmu, gegara bangkoor lupa logout di kompi lab :))

      • Hah? Serius? Nggak diapa-apain kan blog-ku itu? Kebiasaan ngenet pake leptop sendiri, jadi lupa logout😀

        Hoho.. berarti aku juga kudu cari yang mirip ya mbak? Biar turut mendukung kebenaran mitos itu…

        Oke deh mbak.. Monggo dilanjut ngeblognya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s