libur tlah usaai

Lah, kapan liburnya? Tiba-tiba usai ajaa. Ya kemaren dua bulan lalu, abis liburan ke Padang tea gening, terus UAS kan, terus libur deh sebulan. Asik dasyat kan libur sebulan? Asik sih, tapi ga kerasa ya libur itu, kerasa deng. Kerasa badan tambah sintal alias jarum timbangan condong ke kanan sejauh lima angka.

Jadi liburan ngapain aja? Ga ngapa-ngapain! Rencana tinggal rencana, bulan madu hanya mimpi. Eh ngapa-ngapain deng. Beberes rumah. Iyaa Alhamdulillah rumah baru. Dibeliin abang sebagai hadiah IPK gede cenah, hahaha. Kalo diitung dan berhasil ip gede terus (bukan ip empat bukan, tapi ya alhamdulillah cukup lah untuk seorang emak-emak pemalas sok sibuk), beres kuliah bakal punya banyak rumah berarti, haha aamiin. Bukan hadiah kuliah deng,ini mah hadiah udah jadi istri solehah aja sih (aamiin), rumah impian yang udah dibayar cicilannya dari taun 2012 lalu tapi baru siap huni taun 2015. Emejing yes. Hamdalah sekali.

Rumah ini masih daerah deket kantor dan lebih deket ke stasiun. Jadi saya tinggal koprol ke kantor, abang tinggal ngedip ke stasiun. Win win solution. Dan lagi, rumah sekarang cuman lima menit dari mall paling hip se cibinong dan selemparan kolor doang dari GOR baru yang katanya bakal jadi gor maha gede ngalahin gornya emyu. Yakali emyu bahasanya gor. Intinya syukur beribu kali punya rumah yang walopun ga segede rumah beckham-victoria, tapi nyaman dan selama kami bertiga (berempat, berlima dst nanti) sama-sama, insyaallah betah-betah aja. Awal pindah yang ditakutin adalah Kia yang terlanjur punya banyak geng di rumah lama. Tapi ternyata, kalo kata abang “kia cuman butuh kita, ya?”. Ngeliat sianak super bageur dan betah setelah tiga minggu di rumah ini, bikin hati tenang dan bikin pengen beli rumah lagi. Horang kayah,haha aamiin.

makasih ya suami, kami sudah dibelikan rumah tempat berteduh dari panas hujan angin badai. Makasih juga sudah super supportive selama semester kemarin. Ga mungkin dapet nilai segitu kalo ga dapet support seribu persen dari kalian si kesayangan. Yang ngertiin banget gapake ngambek tapi pake senyum pas harus pulang malem karna harus belajar ato ngerjain tugas (ato sedikit me time). Yang nemenin sambil ngantuk kalo malem begadang ngejar deadline tugas yang sebenernya bisa dikerjain dari dulu-dulu tapi selalu ditunda-tunda. Bener kata Bimbo ya, bahwa berbuat baik itu janganlah ditunda-tunda. Makasih bapapaw yang udah bantuin ngerjain tugas pas mamahsiswa ini udah ga bisa mikir saking ngantuk dan lieurnya. Makasih udah jagain, ngasuh Kia selama disibukkan sama tugas yang udah kaya kasih ibu, sepanjang masa. Dan terutama, makasih udah mau nalangin pas duit beasiswa cairnya lama banget, udah kaya cicilan rumah, lamaa,hehe..

*lalu tabungannya kembang kempis senen kemis, diisi senen diabisin kemis. remun mana remun..

2 thoughts on “libur tlah usaai

  1. uhuy!! selamaaaat atas ipeka kece sama rumah kece barunyah wulanoo.. jangan lupa undang2 makan2 di rumah baru yeee.. tapi makanannya gamao dari mall ngehits yang tinggal selemareun kolor itu yah!! haha.. masak buat akooohh!!! :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s