tentang (menjelang) thesis

setelah postingan geje kemarin, yang diposting pake hape di tengah ugal-ugalannya angkot ke kampus, dan setelah sekian lama ga tjurhat di blog, sudah saatnya menyapa pembaca sekalian dengan postingan (geje) terbaru.

jadi apa kabar si masinis ini (masinis=mamah narsis, anak manis)? so far masih bizi nguli (ah) dan ngurusin sianak dan bapaknya. tapi bukannya ngurusin, mereka malah ngegendutin yang ada, hamdalah. as in my previous post, you know that there are sooooo many things in my head now. many things and many wish. udah masuk semester tiga yang artinya semester depan udah mandiri mikirin thesis. thesis? apa itu? apakah semacam penyakit? itu typhus deng. oh, apakah semacam makanan? thesis bogor? taleus eta mah. krik.

tentang thesis ini yah, kan cita-cita si masinis ini adalah lulus tepat waktu. biar apa? biar gaya dong,haha. bukan ih, biar ga ngeluarin duit sendiri,hihi. kalo lulus lebih dari empat semester, atuh harus bayar kuliahnya pake cicis olangan. meni here i am alias hoream. jadilah sejak awal semester tiga ini udah nyari-nyari supervisor dan topik. ga jauh, supervisornya cukup sibos di kantor dan ce-es sibos yang dosen IPB. temanya? ga jauh juga dari urusan kantor, agar supaya gampil nyari data dan nyari referensi tentu. nah pas awal kan semangat dan oftimis haqqul yaqin mampu binti kompeten sama tema ini. lama-lama semangat mulai memudar berganti kelieuran yang hakiki. belum lagi suara-suara sumbang (macem gw teh seleb) yang bilang kalo tema ini cupu dan hah? gitu doang? kalo lagi galak sih dibales “biarin cupu, sing penting awake cepet lulus!”. tapi kalo lagi melempem macem kerupuk disiram aer (kerupuk ojay favorit bu anggun dan keluarga), kepikiran juga, ini teh gini aja nih tesisnya? hahaha. kenapa deh ini labil ga ilang-ilang dari jaman jomblo. tapi selalu diingetin lagi dan lagi sama si supporter #1 alias abang, “udah sih, yang penting lulus, ga perlu muluk pengen keren, outstanding, warbyasah (dia mah tau aja ih kalo istrinya teh pengen gaya), yang penting dibikin sendiri dan hepi ngerjainnya”. ada yah yang hepi ngerjain tesis? tapi kalo dipikir lagi (kebanyakan mikir minim aksi tea), emang tantangan terbesar terberat terekstrim dalam ngerjain pertugas akhiran, baik skripsi atau thesis adalah diri sendiri. betul? betul atulah *nyari dukungan. soalnya kayanya bukan masalah susah ato njelimetnya, tapi ngalahin males itu lohh, udah kaya ngalahin messi di lapangan hijau. tapi kalo ngagugu males mah da ga akan selse-selse ya?

jadi, mari kita ngumpulin semangat yang berserakan entah dimana. tapi jangan jauh-jauh dulu lah, pikirin tugas-tugas semester ini aja dulu deng, yang banyaknya udah kaya newsfeed fesbuk, banyak dan perlu mikir (yaiyalah, embung mikir mah kuliah di BIP aja). lagian ya kayanya ini semacam sinyal dari bodi dan hati untuk diajak liburan sama abang,hihi. ceuk si abang teh naha sih ujung-ujungnya teh ke aku wae dan pasti ada maunya? hahaha. resiko, bang. resiko punya istri banyak gaya minim upaya. kalo menurut ilmu fisika tea mah: tekanan berbanding lurus dengan gaya, jadi kalo ngerasa hidup banyak tekanan mungkin karena kita kebanyakan gaya.

ini salah satu bukti kebanyakan gaya. bukan ngerjain tugas malah posting blog,haha. atulah da posting blog mah kan ga perlu analisa ilmiah plus ga akan diponten pula *banyak halasyan.

8 thoughts on “tentang (menjelang) thesis

  1. emang paling hese memulai teu nya ceu, tapi pasti beressss lalu lupa enya nya urh teh geus s2 hahaha *bisa weh ngomog ayeuna😛

  2. iya jadi entah di pragraf pertama atau kedua dari banyakkk banyakk post wulan akan dimulai dari kata, jadi….
    bagus lan, nanti thesis tinggal nulis kesimpulan
    jadi……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s