h-1 kolokium

besok kolokium, dan malah posting blog. cerdaas :)))

rieut atuda, makin baca makin lieur

makin cek power point, makin berasa banyak kurangnya

makin dekdekan

plus si suporternya dines

cuman bisa support mental -haus piknik dan belanja-

rencana latian presentasi depan abang bubar

padahal maksudnya ngukur waktu sekaligus minta pendapat abang sebagai audiens awam di bidang per spasialan

walopun tetep doi lebih jago baca peta daripada istrinya yang lulusan geodesi dan sering disorientasi

peluk-peluk demi nenangin dagdigdug cukup diwakili sianak kecil

buah cinta yang dengan bijaknya bilang “ibu, besok lancar ya”

engga banget ah dines pas aku kolokium *pukulmanja

tapi #terbete2016 nya sih karena ga ada yang bisa dimintain komen pake outfit mana buat presentasi besok :)))

*situ mau kolokium ato audisi cibinong’s next top model?

 

baru kolokium, belom seminar, lalu sidang

riweuhnya udah kaya mau mpasi aja

jalan masih panjang, jenderal!

bismillaah..

 

 

2 thoughts on “h-1 kolokium

  1. ahahahahah.. soooo draaamaaaa.. etapi kalo ga drama bukan kamu sih nyaaa.. haghaghag..

    pokonyaa sing lancer sagala-galana nyaaa.. pasti bisa!! hormat pake seperangkat alat os di depan gerbang itebe aja pede.. masa mo pake baju apa pas sidang aja bingung.. pede aja lagi.. pake spatu ceko juga kamu tetep ketjeh kooo :*

    *salam gabruk buat kiakia juga*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s