tibatan lieur

daripada puyeng mikirin jurnal yang tak kunjung berkabar, mending cerita kebodoran yang hanya bisa dipahami ibu dan anak kecilnya.

kia ini penggemar berat teh manis yang agak dikekang ibu untuk ga sering-sering minum, karena kia dan ibu udah manis kaan. suatu hari dia bangun tidur pagi sambil nangis, huhuhuuu.

I: kenapa kia? mimpi?

K: iyaa, huhuu,,mimpi sediiih

I: mimpi apa?

K: kan kia lagi di sekolah buat yang 3 tahun (maksudnya PlayGroup kali ya), terus ada teh manis. terus ibu kan jemput kia, kia digendong bibi, bibi bawain teh manisnya. pas nyampe kampus ibu, disimpen di mejanya Pak Buce (dosen pembimbing ogut, pernah ketemu emang jaman minta tandatangan dulu). tapi pas mau diminum, ga ada tehnyaaa, huhuhuu (sesenggukan loh dia)

I: ooh, kia sedih teh manisnya ga ada? emang siapa yang bikinin? bibi?

K: bukan, ada di sekolah. terus dibawa bibi, diumpetin, tapi bibi lupa nyimpen

I: yaudah, kan cuman mimpi. emang kenapa sedih banget sih?

K: SOALNYA TEH MANISNYA ENAK BANGEET

naak, itu mimpi loooh *^*(^^$

 

satu lagi, pernah liat meme tentang Rinso ga? yang gini isinya:

rinso-nyuci

(source: ig fuad_hasan_chm)

lalu suatu hari kia nanya: ibu, boleh ga pasir dicampur air?

siibu lagi iseng terus jawab: ga  boleh, nanti yang ada mereka ngobrol, ga akan nyampur *maafkan jawaban ibumu ini, nak.

kayanya nempel ni jawaban, sampe pernah ditanya gurunya tentang nyampur apaa gitu, jawabannya: gabisa, nanti pada ngobrol mereka nya. oh gusti, ini judulnya bukan salah bunda mengandung karya Abdul Moeis tea.dan tadi siang pas pulang sekolah, dia cerita: ibu, tadi sepatuku kemasukan pasir, mereka jadi ngobrol deh.

 

*pada akhirnya ibu kasih penjelasan kok kalo ibu cuman becanda dan lalu dikasih jawaban yang benernya. yaa harus diklarifikasi, daripada ntar tayang di medsos trus jadi viral terus dibully . enya da awkarin dan anya geraldine ogut teh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s