thesis_fix_final_banget_alhamdulillah_yaAllah.docx

hahahhaa, panjang yaa judulnya. kontras banget sama postingan galau melow swalow angpow sebelumnya. tau dong tau yah tau kan kalo akhirnya saya lulus juga. alhamdu…lillaah. setelah postingan putus asa sehari sebelumnya, hamdalah ujian akhir berhasil dilalui setelah 120 menit penuh ketegangan dan cucuran keringat mempertahankan tesis yang dibangun dengan darah dan air mata, akhirnya di menit ke-140, saya dinyatakan lulus! sujud syukur sampe speechless. bilang lebay, tapi begitulah yang dirasain mamak pemalas ini setelah akhirnya berhasil menyelesaikan apa yang dimulai dua setengah taun lalu. call me drama, but to reach this point is really something for me. cukup saya, abang, dan Allah yang tau seberapa drama perjalanan lulus ini,hahaha.

postingan ini ditujukan buat semuanya yang udah support fisik dan mental mamak, bahkan para silent reader yang mamak tau tulus doain dan nyemangatin biar cepet beresin tesis. sebenernya lebih ke muak aja sih kayanya para silent reader ini yah denger curhat galau nesis mulu,haha. makasih terutama buat Allah swt, yang tanpa-Nya ga mungkin semua ini bisa kejadian, makasih buat abang yang udah ga keitung berapa karung stok sabar yang diabisin buat ngadepin istrinya yang 30x lipat lebih sensi dari PMS pas lagi nesis ini, makasih buat Kia yang udah super duper pengertian dan berkali-kali bilang “ibu semangat ya ngerjain tesisnya, biar cepet selse jadi bisa main sama Kia”, makasih buat abah dan ambu yang saya tau ga putus doanya buat sianak bungsu yang sok tegar padahal cemen ini, makasih buat para guru dan dosen dari saya TK sampe segede remaja ini (yeaah remaja), makasih buat semua energi positif bernama sahabat dan teman-teman yang mungkin ga sadar udah nyemangatin lewat becandaan, obrolan ringan, masukan, dan waktunya buat ngedengerin pikiran ga penting si mamak. makasih juga buat sumber beasiswa dan kantor untuk kesempatan ngerasain lagi bangku sekolah (eciee kamana atuh bangku), dan terutama makasih buat google dan google translatenya serta grammarly yang sangat membantu penyusunan tesis berbahasa internasyonal ini.

*edyan kan gueh udah kaya pemenang grammy

alhamdulillah wa syukurilah, dengan berakhirnya postingan ini, cerita tentang tesis resmi saya tutup. tarakdungces

Advertisements

2 thoughts on “thesis_fix_final_banget_alhamdulillah_yaAllah.docx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s